INI RAHASIA LHO YHA


​INI RAHASIA LHO YHA
Di #SSGDT ngapain aja sih?
1. Jatoh Cinta! Elo bisa cari & nemuin sahabat yang warbiyasah. Buat hidup elo didunia juga akherat nanti. #SSGDT
2. Ketemu dg Pelatih yg ajigile tiada lelah ngingetin, ngebimbing, ngasih semangat yg terus ngebakar kepala lho.. bikin baper aseli #eaaa cobain sono #SSGDT
3. Awalnyah Gueh juga heran.. ini isinya apa aja.. kegiatannya ngapain aja.. secara beda banget dg kegiatan mesantren di ponpes ala kadarnya.. #SSGDT
4. Elo bisa bayangin.. mana ada Mesantren yg mondok cuman 2hari semalem.. tp bisa banyak dapat untungnye? Gapercaya? Cobe aje #SSGDT
5. Gueh sendiri niat udah mulai dr 4tahun yg lalu semasa kuliah… tp ALlah punya caraNya yg lebih kereeen. MaasyALlaah.. #SSGDT
6. Sebulan sebelom Ramadhan kemaren.. Gue udah block waktu selama 3bulan sebelumnya juga . NIAT aja yg kuat dah.. masalah biaya.. belakangan aja.. secara rezeqi AlLah itu LUAS.  #SSGDT
7. Masalahnya beneran pesanaran.. eh penasaran.. itu ngapain aja… mule deh nabung dr setengah taun yg lalu… gueh tarik juga ade gueh yg kece ini… noh… akh Wahyu Eno (korban kebaikan kali ya.. haha) #SSGDT
8. ditambah semangat yg tiada terkira oleh paketu SSGT DT angkatan 25 gitu ya? *lupa* 

Kakanda, sahabat, sodarah, lanceuk satu angkatan pas kuliah.. yg warbinasaaa ngomporin teruuus.. bang Fernandus Pramiko😛 #SSGDT
9. Terus mintain wejangan juga.. (dah kata mo nikah, padahal masih lamaa :P) sama alumni Pelatih Seniornya abi Hasna Masbulloh Doel..  angkatan brapa bi? 4 gitu ya?😀 #SSGDT
10.  Gataunya beneran mule lanpelan jatuh! Jatuh?

Iye jatuh kebawa suasananya… #SSGDT
11. Emang kayamana suasananya? Secara.. secara finansial ini Program Mesantren yg paling mumer.. anggap aja lho kaya beli hepo smartpone yg paling mumer.. tp bisa dimodif gitu? Kereeen kan? Nah #SSGDT juga begituh
12. Dg biaya yg paling murah.. elo pade bisa dapetin beragam pengalaman hidup yg gabisa didapetin dimanapun.. *ini menurut gueh.. tergantung juga sih balik sama orang2nya😀 #SSGDT
13. Njadi? Yah mbegitu… susah njelasinnya..  selain hanya dg ucapan Syukur yg tiada pernah henti..

Kalopun gueh mau Jujur.. napa ga dr marenkemaren ya gabungnya? #SSGDT
14. Intinya pake nih keyword Hadapi, Hayati & Nikmati. Sekaligus? TELAN dalem dalem! *ini kalimat paling maknyus :D* setiap apapun yg elo, ente dapetin ntar pade. #SSGDT
15. So? Keberkahan hidup itu.. kaga didapetin dari Kenyamanan hidup.. tapi dr beragam Kesulitan, Tempaan, Ujian, Tantangan, Kedisiplinan & Kegesitan.. pokonya yg ujungnya an an an…😀
16. Yang mo cari pasangan hidup yg kuat mental & baja juga bisa disini ko.. buanyaak bangeeet.. tp kudu #SSGDT heula katanya.. 😁
17. Yang mo cari beragam hikmah.. nyemplung dah pade.. ga banyak yg harus disiapin.. modal cuman 1. NIAT Yg kuaat. Kesananya pasrah aje dah ya. Tp ikhtiyar tetep kudu ada.. #SSGDT
18. Udah ah itu aja pade.. MINAT gabung ya? Ke #SSGDT? *nadahbinmaksa
19. Intinya?

kalo ga skarang kapan lagi?

kalo ga dimulai dr sendiri? Siapa lagi? #SSGDT
20. Ini cuman sekelebet cerita gueh aja dr ratusan testimoni & hikmah yg didapat selama ngikut diklat. Masih buanyak bangedh beudh ratusan testimoni yg lain yg udah ngikutan juga #SSGDT.
21. Kenapah kePAKSA & RAHASIA.. soalnya banyak yg nanyain.. tuh mbocoran dikit aja.. selebihnya cari tau sendiri aja deh ya. Dijamin gakbakalan rugih. Yg ada bakalan ketagihan lagih ngikut ini #SSGDT. Sayangnya udah alumnih lagi. #cieee cuman 3bulan sih 😅 Hheu😀
22. WELL? Ada lagi yg mau nambahin tentang #SSGDT? Komen dah ya dibawah😀
More inpoh buat kegiatannya apa ajah ttg#SSGDT, Bisa njapri mantemen kesini ya..  089650169561
*yang ketag, ijin cantum nama, biar sekalian promosi gitu deh.. rangjarang kan?😅v
Nuhuun & bantu sebar yaaa..

Moga jadi jalan ‘ilmu😀
Salam kenal deh buat semuanya dr Gueh si santri ababil amatiran.. @udaprapta 🙈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s